Rabu, 31 Oktober 2012

Cara Membuat Group Di Facebook (Terbaru)

 
Libur-libur begini bingung mau ngapain, mau facebookan kok gak ada teman yang nongol. Ya sudah,iseng-iseng saja nulis ini, semoga bisa membantu teman-teman yang masih membutuhkan tulisan ini. Tapi yang jelas lebih gampang dan simple, hanya butuh 3 langkah saja. Ok, lebih baik langsung saja ya?? Berikut langkah-langkah membuat group Facebook.
  • Pastikan Anda sudah login ke akun Facebook Anda.
  • Klik create a new group pada home page (biasanya terletak di sebelah kiri dibawah foto profil Anda)
  • Akan ada tampilan seperti berikut ini.
    Dan langsung isikan data apa saja yang diminta.
    • Group Name : Isi dengan nama group yang Anda inginkan
    • Member : Orang-orang yang akan Anda undang untuk menjadi anggora group
    • Privacy : Pilih salah satu, Open/terbuka ( anggota dan isi konten group terbuka untuk umum, semua orang termasuk non anggota bisa melihatnya; Closed/Tertutup (anggota untuk umum,dan konten hanya untuk anggota saja); Secret/Rahasia (anggota dan konten hanya bisa dilihat untuk anggota group saja/tidak untuk umum).
  • Nah, setelah itu klik create, selesai dan Anda sudah berhasil membuat group Facebook yang Anda inginkan. Tinggal undang teman-teman anda yang lain untuk bergabung menjadi anggota group Anda.
Sumber : http://aztama.blogspot.com/2011/04/membuat-group-di-facebook-terbaru.html

Kata kunci terkait dengan postingan :

cara membuat grup di facebook, cara membuat group di facebook, CARA BUAT GROUP DI FACEBOOK, cara bikin group di facebook, membuat group di facebook, membuat grup di facebook, cara buat grup di facebook, Cara membuat grup facebook, cara membuat grup, buat group di facebook, Cara membuat Group facebook, cara buat group facebook, bikin group di facebook, CARA MEMBUAT GROUP, cara membuat komunitas di facebook, buat grup di facebook, membuat grup facebook, cara buat grup facebook, cara bikin grup, cara bikin group facebook, cara membuat group di facebook 2012, cara membuat facebook group, cara membuat group pada facebook, cara buat grup, nama grup yang bagus, nama grup yang bagus terbaru, bagaimana cara membuat grup di facebook, bagaimana cara membuat group di facebook, bikin grup di facebook, bikin grup facebook, cara bikin grup di facebook, cara bikin group, cara buat group di facebook 2012, buat grup facebook, cara membuat grup di facebook 2012, Buat group facebook, langkah-langkah membuat group di facebook, membuat group facebook, cara membuat grub di facebook, cara membuat forum di facebook, cara menambah anggota grup di facebook, cara buat facebook group, cara bikin facebook group, cara buat group, cara bikin komunitas di facebook, bagaimana membuat group di facebook, membuat komunitas di facebook, nama grup facebook yang keren, langkah-langkah membuat grup di facebook, cara bikin grup di fb yg baru Artikel Terkait
  1. Cara Mudah Tag Foto di Facebook
  2. Cara Melihat Foto Pengguna Facebook Tanpa di ADD
  3. Cara membuat agar foto profil facebook lebih bagus dan menarik
  4. Cara Menghapus Pesan Facebook Terbaru
  5. Cara mencegah pencurian identitas dan data di facebook
  6. Cara menghindari penipuan di facebook dan internet
  7. Cara agar status online tidak kelihatan di facebook
  8. Cara membuat widget likebox facebook pada blog
  9. Cara chat menggunakan webcam di facebook
  10. Tips Cara Menyembunyikan Update Status di Facebook
  11. Cara Mengenali Profil Palsu di Facebook
  12. Cara membuat URL facebook dengan nama sendiri
  13. Cara Menambah status YM di facebook
  14. Cara Mudah Menghapus Teman Facebook
  15. Cara Mudah Mendaftar Facebook

Tidak ada komentar:

Posting Komentar